Mengapa saya ikut kontes seo tapi belum add url di kombes.com?

Mengapa saya selalu tertarik inilah alasan kenapa saya selalu tertarik ikut dalam kontes perseoan, baik lokal di indonesia maupun dunia , ya sebetulnya kalau dibilang ikut beneran sih ga terlalu betul, karena saya sering cuma ikutan nembak keword saja tapi tidak ikut mendaftar, dan tujuannya jelas cuma untuk mengisi waktu sekalian belajar dan memperdalam teknik seo polos dan teknik sep lawas banget andalan saya, sekalian sebagai bentuk dukungan saya pada kemajuan dunia webmaster indonesia , dalam dunia SEO khususnya. Sisi positif lainnya, diharapkan dengan maraknya seo contest akan bisa meminimalisir serta mengikis keyword-keyword seo lendir yang digunakan untukmempublikasikan konten pornografi,  seperti ngentot, download bokep, dan sejenisnya.

Untuk kontes seo dengan kiwod Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame yang saya post di blog stop dreaming start action itu, sebetulnya saya ingin kut mendaftar sejak awal tapi sampai hari ini saya masih sebatas meregister saja, sedangkan untuk memenuhi persayaratan selanjutnya saya belum lakukan, kenapa ? alasan saya cukup simple dan mungkin terdengar aneh, yakni saya berkali-kali gagal untuk login, gagal kenapa? itu halaman kombes BUUUEEERAAATT….banget load pagenya , jika sabar menunggu sekian lama berhasil juga login, tapi baru login neh..begitu mau membuka halaman lain, seperti membokmark url di http://bookmarking.kombes.com ,itu…haduh…haduh…tidur gw….zzzzzzzzzz.

Halaman kombes.com berat,  Apakah karena koneksi saya yang super lemot..? Mungkin saja, tapi menurut saya dengan IM2 3g broadband ini dalam hal kecepatan dan performance sudah cukup lumayan memuasakan untuk kelas single user, dan faktanya saya bisa mengakses dan login ke tempat-tempat lain dengan ringan, seperti facebook, gmail, yahoomail, mybloglog, blogcatalog, dan situs-situs lain….

Tentang Web Komunitas

I'm a blogger from Indonesia who love in writing about online business
Pos ini dipublikasikan di SEO dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s